Kasubbag Humas Polres Tabanan Silahturahmi Dengan I Made Suarta, S.H

Thursday, March 18, 2021, 19:45 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Program Prioritas Kapolri, pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 pagi, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kediri I Made Suarta S.H,  yang juga anggota DPRD Kabupaten Tabanan.

Silahturahmi berlangsung dengan penuh keakraban, di rumah I Made Suarta S.H., di Desa Kediri, Kabupaten Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag Humas Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kerjasama Polres Tabanan selama ini dengan para tokoh masyarakat yang telah terjalin dengan baik, hendaknya tetap dipertahankan dan mari kita semua tetap ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan. 

"Sehubungan dengan Hari Raya Nyepi Kami mengucapkan selamat hari raya Nyepi tahun baru Saka 1943, semoga semua dalam keadaan selamat sehat walafiat dan Santi /Damai"Kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Sedangkan dari I Made Suarta S.H., Selaku tokoh masyarakat menyampaikan bahwa Kami akan selalu mendukung POLRI dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Tabanan. Berkaitan dengan Program Prioritas Kapolri, Polri yang Presisi kami sangat mendukung dan jalinan Komunikasi dengan pihak Polres Tabanan bersama jajaran Polsek serta Bhabinkamtibmas.

"Kami sebagai tokoh masyarakat akan selalu lakukan kerjasama sebaik mungkin, karena keamanan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,"Kata I Made Suarta S.H.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler