Kodim Karangasem Laksanakan Giat Karya Bakti TNI Satkowil Semester I T.A. 2021

Jumat, 26 Maret 2021, 14:20 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Kegiatan karya bakti Kodim 1623/Karangasem Semester I T.A. 2021 kali ini mengusung tema "Karya Bakti Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat" yang di laksanakan di wilayah Banjar Dinas Pesaban Kangin, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem pada, Jumat (26/03/21)

Kegiatan yang di laksanakan dalam Karya bakti tersebut pembukaan jalan Usaha Tani, objek wisata Bukit Saab dan membuka jalan untuk warga Bukit Saab, Banjar Dinas Dusun Pesaban Kangin, Desa Pesaban, yang selama ini terisolir dan tidak mempunyai akses jalan menuju jalan utama, dan Sekitar 15 KK warga Bukit Saab selama ini menggunakan selokan sebagai akses jalan utama untuk melaksanakan aktivitas sehari hari.

Jalan yang akan di buka pada kegiatan karya bakti kodim 1623/Karangasem Semester I T.A. 2021 sepanjang 500 m, dan lebar 2 m, dengan melibatkan anggota jajaran kodim 1623/Karangasem dan di bantu oleh Masyarakat setempat.

"Danramil 1623-03/Rendang Kapten Caj I Nyoman Mangku selaku pimpinan dalam kegiatan karya bakti tersebut menyampaikan "karya bakti ini di laksanakan selain merupakan  program karya bakti kodin 1623/Karangasem  Semsester I T.A. 2021 juga sebagi wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1623/Karangasem kepada warga binaan koramil 03/Rendang dalam upaya mempermudah akses perekonomian warga" pungkasnya.


"Dan tidak hanya itu Kegiatan Karya Bhakti TNI Ini adalah Wujud nyata dari TNI AD khususnya kodim 1623/Karangasem dalam rangka Pengabdian kepada Rakyat agar Masyarakat dapat merasakan Manfaat dari keberadaan TNI AD Sebagai Satuan Satkowil yang akan selalu siap membantu Meringankan beban Masyarakat dalam Hal apapun" imbuhnya.

(Iskandar/Agung DP)
Sumber : Kodim Karangasem.

TerPopuler