Koorwil Snipers.news DKI Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Romo AAG Kidung Panji Perwi

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

Ket. Foto Alm. Romo Anak Agung Gede Kidung Panji Perwiro Negoro, Tokoh Agama Bali

SNIPERS.NEWS | Jakarta - Koordinator Wilayah DKI Jakarta Media Online Nasional Snipers.news Sukriati Sensus, S.Pd. mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu Tokoh Agama sekaligus Tokoh Spiritual Indonesia Romo Anak Agung Gede Kidung Panji Perwiro Negoro di Bali. 

Diketahui, Alm. Romo Anak Agung Gede Kidung Panji Perwiro Negoro meninggal dunia pada Senin (15/03/2021) sekira pukul 19.00 Wit, dikarenakan penyakit yang lama dideritanya. 

Mendengar kabar berpulangnya Romo menghadap Sang Pencipta, Team Snipers.news DKI Jakarta yang di Koordinir Sukriati Sensus, S.Pd., terkejut, dan langsung berkirim doa untuk Sang Tokoh Agama yang terkenal penuh kharismatik itu. 

"Kita mendapat kabar sekitar pukul 19.00 Wit malam tadi. Terkejut juga sih. Sosok Almarhum patut di teladani, beliau juga merupakan icon seorang tokoh di Bali, yang merupakan sosok pemuka agama yang bersahaja, arif serta bijaksana," ungkap Sukriati. 

Menurut Sukriati, Romo Agung adalah sosok pemuka agama yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat luas, terutama di Bali.

"Romo Agung adalah tokoh dan pemuka agama yang penuh kharismatik, santun, serta lemah lembut dalam bertutur kata. Banyak terdapat ide-ide pemikirannya yang sudah dituangkan untuk indonesia," ujar Sukriati.

Romo Agung adalah seorang tokoh yang bersahaja. Bahkan menurut Sukriati, Presiden Joko Widodo juga turut mengucapkan belasungkawa," kata Sukriati sembari menceritakan sosok Alm. kepada Team Snipers.news Jakarta. 

Sukriati mengatakan, bahwa Indonesia saat ini sedang berkabung, karena telah kehilangan sosok tokoh yang berpengaruh dalam kancah lintas agama di Nusantara ini. 

"Selamat jalan Romo Agung Gede Kidung Prawiro, semoga jasa-jasamu dikenang selalu
untuk bangsa dan negara," kenang Sukriati Sensus, S.Pd.*

(Saidi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button