Koramil 0820/12 Kraksaan Bantu Pengecoran Musholla Warga

Senin, 22 Maret 2021, 3/22/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Bertempat di perumahan Sidopekso Permai Desa Sidopekso Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Kapten Inf Matali Danramil 0820/12 Kraksaan pimpin langsung pelaksanaan karya bhakti pengecoran musholla.

Kapten Matali mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu mempercepat proses pembangunan musholla, sehingga kedepannya warga akan memiliki tempat ibadah yang layak, aman, dan nyaman.

"Selain itu juga untuk menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI dengan warga di desa binaannya serta antar warga itu sendiri," katanya dikutip media Snipers.News, Senin (22/3/21).

Semangat gotong royong seperti ini menurut Kapten Matali, harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.
                               

"Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” teranynya.

Hadir dalam kegiatan pengecoran tersebut, 8 Babinsa, Rudi GM Diva, Ritno Ketua RW dan warga sekitar 50 orang.

Ritno selaku ketua RW mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0820/12 Kraksaan yang telah bersedia bersama-sama dengan masyarakat ikut membantu mengecor musholla.

"Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan karya bhakti. Kami berharap agar kebersamaan seperti ini terus bisa dilaksanakan di lain waktu," paparnya.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa kegiatan pembangunan musholla menggunakan dana dari bantuan masyarakat Sidopekso serta donatur yang rela menyisihkan sebagian hartanya untuk diinfaqkan.(*)

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820/ Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button