Koto Lebuh Tinggi Kerinci Tembus Tahapan Pilkades

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Kerinci - Serangkaian tahapan yang dilalui panitia Pilkades tahun 2021 sudah sampai pada penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa (Kades) Koto Lebuh TKoto Lebuh Tinggi Kerinci Tembus Tahapan Pilkadesinggi, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. 

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan terbuka Volly Ball Desa Koto Lebuh Tinggi, yang dihadiri dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Siulak, Panitia serta warga masyarakat, Jumat (26/03/2021). 

Acara penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Koto Lebuh Tinggi berjalan lancar dan damai, dan para tamu undangan yang hadir memenuhi lapangan, warga sekitar pun juga tampak antusias menyaksikan penyampaian visi dan misi tersebut.

Ketua Panitia Pardiidin, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara penyampaian visi misi calon Kepala Desa semoga berjalan lancar.

Selain itu, setelah penyampaian Visi dan Misi, kesempatan kampanye selama 3 hari hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan memperhatikan batasan waktu yang telah disepakati dan sesuai tata tertib yang ada.

Adapun untuk masa tenang, tidak diperkenankan untuk berkampanye, baik pemasangan APK atau sosialisasi.

"Sekali lagi kami (Panitia) berharap kepada pengawas Pilkades, Perangkat Desa Koto Lebuh Tinggi, agar selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan Pilkades ini, semoga 
berjalan lancar dan sukses yang jelasnya kita ciptakan Pilkades damai," tegas Pardiidin.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Camat Siulak, bahwa Tim Pengawas Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pilkades Koto Lebuh Tinggi, karena sampai detik ini Panitia telah melalui beberapa proses menjelang Pilkades.

"Kami mengucapkan terima kasih juga kepada ketiga Calon Kepala Desa Koto Lebuh Tinggi dan para pendukungnya, yang telah menjaga keamanan sampai proses penyampaian Visi dan Misi Pilkades usai," kata Camat.

Proses penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa Koto Lebuh Tinggi Tahun 2021 ini dimulai dengan pembacaan tata tertib dari Panitia.

Cara penyampaian Visi dan Misi dilakukan dengan memulai dari nomor satu (1) Amrisal,  disusul dengan nomor urut dua (2) Suhandi, dan nomor urut tiga (3) Dedi Sutra.

Adapun Visi dan Misi dari masing-masing calon Kepala Desa, dapat diunduh di dokumen lampiran Web ini.*

(Harman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button