Kumpulkan Orang Tua Casis Polri, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Tinggimoncong

Minggu, 28 Maret 2021, 3/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Rekrutmen Polri tahun 2021 dengan transparansi, sehingga Polsek Tinggimoncong aktif melakukan sosialisasi terhadap orang tua dan Calon Siswa (Casis) untuk tidak terpengaruh dengan janji-janji calo yang menjanjikan jaminan kelulusan.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, S.H. kumpulkan seluruh orang tua Casis Polri yang akan mendaftarkan putra putrinya menjadi Anggota Polri di ruang kerjanya, Jumat (26/3/2021).

Kapolsek memberikan motivasi kepada orang tua dan Casis yang akan mengikuti seleksi penerimaan Anggota Polri, serta tidak percaya dengan calo yang menjanjikan untuk mengurus kelulusan anak-anak mereka dalam seleksi anggota kepolisian 

Polri membuka kesempatan bagi putra putri anak bangsa untuk bisa bergabung sebagai anggota kepolisian, dengan mengedepankan sistem BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). 

Dalam penekanannya, Kapolri saat melalui telecomfres, bahwa jika ada Anggota Polri yang melakukan pencaloan, maka sanksi tegas dengan pemecatan akan diberlakukan dalam institusi Polri. 

Kapolsek juga menyampaikan kepada para Casis, agar tetap percaya diri dan explour segala kompetensi yang dimiliki saat melakukan tahap demi tahap tes yang akan di lewati, dan berikan yang terbaik untuk hasil yang baik pula.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button