Kunjungan Kerja Tim Supervisi Propam Polda Sulteng di Polres Bangkep

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Tim Supervisi  Propam Polda Sulteng yang di pimpin oleh Kasubbid Paminal Kompol Simon Yana Putra, S.I.K., bersama anggota tim Propam Polda Sulteng Iptu Supriadi, Aiptu I Made Suarnaya, Aipda Suptiyanto dan Bripka Fadly Pakaya, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bangkep. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan Tim Supervisi Polda Sulteng di terima dengan baik oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkep.

Tim Supervisi Polda Sulteng yang di pimpin Kompol Simon Yana Putra, S.I.K. melaksanakan serangkaian kegiatan antara lain melakukan pemeriksaan gudang senjata di Subbaglog Bag Sumda Polres Bangkep, melakukan pengecekan di ruang tahanan Sat Tahti dan memberi arahan pada anggota Provost Polres Bangkep dan Polsek Jajaran.

Kepada Paur Subbag Log, Kompol Simon menyampaikan agar setiap anggota yang menggunakan senjata agar di buat berita acara pinjam senjata dan di registrasi, serta jangan sampai ada senjata yang hilang saat masih di gudang.

Selanjutnya, Kasat Tahti ditekankan pula oleh Kompol Simon Yana agar waktu bagi pembesuk tahanan diperketat. SOP dalam penjagaan tahanan agar diperhatikan.

Terakhir kepada jajaran anggota Provost Polres Bangkep dan Polsek Jajaran diarahkan oleh Kasubbid Paminal Polda Sulteng agar di absen anggota yang hadir, tegas kepada anggota dan proses anggota yang melanggar sesuai dengan pelanggarannya. 

"Selama giat pemeriksaan di Bagian dan Satuan Polres Bangkep, tim supervisi Propam Polda Sulteng di dampingi oleh Kasi Propam Polres Bangkep," tutur Ipda Niklas Gaghana.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler

> Whatsapp-Button