Melalui Operasi Yustisi, Polsek Bungaya Disiplinkan Warga

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Pagi ini, Sabtu 20 Maret 2021, Personil Polsek Bungaya kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan di Jalan Poros Sapaya, Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

kali ini, yang menjadi sasaran operasi yustisi adalah warga masyarakat Kecamatan Bungaya yang tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

Nampak beberapa warga masyarakat Kecamatan Bungaya terjaring dalam operasi ini, selanjutnya warga diberikan teguran dan sanksi sosial berupa push up sebagai efek jera.

"Kami akan terus melakukan upaya untuk menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, baik di Kecamatan Bungaya maupun Kecamatan Bontolempangan, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam memerangi Virus Covid-19 ini. Kami berharap, melalui operasi yustisi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga," terang Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S.Sos.

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button