Ops PPKM Mikro, Brimob Sumut Berikan Himbauan dan

Senin, 22 Maret 2021, 3/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Satuan Brimob Polda Sumut terus berikan himbauan dan bagikan masker kepada masyarakat dalam operasi PPKM Mikro di Pasar Sukaramai Jalan AR. Hakim, Kota Medan, Senin (22/3/21).

Selain himbauan dan pembagian masker, personil Brimob Polda Sumut juga lakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Sebelumnya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan apel Ops Yustisi gabungan TNI-Polri dan Pemko Medan di depan Pos Lantas Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan.

Dalam arahannya, Kombes Pol Suheru mengatakan, untuk petugas dan personil gabungan dalam menyampaikan teguran serta himbauan kepada masyarakat agar dilakukan secara humanis, sopan dan beretika yang baik.

"Hal tersebut penting dilaksanakan, sehingga masyarakat tidak merasa tersinggung dan menerima dengan baik apa yang disampaikan oleh petugas di lapangan," ujarnya.

Personil gabungan yang tergabung dalam Ops Yustisi hari ini melaksanakan di 10 Rayonisasi wilayah hukum Polrestabes Medan, yang salah satunya berlokasi di Pasar Sukaramai dengan kegiatan membagikan masker, memberikan himbauan serta penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19," tutup Dansat Brimob Polda Sumut.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button