Owner Naura Fashion Dukung Kabiro Deli Serdang Buka Kantor Cabang Media Snipers.news

Kamis, 11 Maret 2021, 3/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Pertemuan sahabat lama antara Kabiro Deli Serdang dari Media Snipers.news R. Anggi dengan Veri Barata selaku owner Naura Fashion di tempat perbelanjaan ternama di Pusat Kota Medan, tepatnya di lantai 1 No.36 depan Restoran Ayam Goreng Cepat Saji, Kamis (11/03/2021) berbuah dukungan atas media ini.


Pertemuan yang cukup singkat ini cukup berkesan bagi Keduanya. Pasalnya, R. Anggi maupun Veri Barata adalah mitra baik yang seprofesi dahulunya, yakni sama-sama memiliki usaha. Akan tetapi, semenjak pandemi datang, keduanya tidak pernah bertemu.


Kepada Redaksi Snipers.news, R. Anggi (Kabiro-red) mengatakan, bahwa Veri Barata merupakan salah satu pengusaha yang sampai saat ini masih bertahan ditengah badai pandemi. Dirinya juga salut liat management yang dikelola oleh Veri Barata.


"Saya cukup salut liat bang Veri Barata ini, karena manajemennya cukup baik. Di tengah sulitnya ekonomi akibat pandemi, Bang Veri dan usahanya masih mampu bertahan, padahal Naura Fashion ini adalah toko khusus menjual pakaian wanita berbagai merk ternama di Indonesia, namun di jual dengan harga terjangkau. Bahkan, tokonya terus-terusan menjual dengan harga diskon dan potongan harganya juga cukup lumayan," ucap R. Anggi.


Dalam pertemuan itu, Veri Barata juga sangat mengapresiasi serta kagum dengan R. Anggi yang sering muncul di pemberitaan online, baik media yang ia naungi maupun media lainnya terkait aksi sosialnya kepada masyarakat.


"Dan melalui Media Sosialnya, saya lihat program-program kerja yang akan Anggi lakukan cukup membantu masyarakat yang terdampak pandemi saat ini. Salah satunya UKM Binaan yang akan disatukan dalam suatu wadah, dan nantinya akan di urus legalitasnya. Anggi tadi juga mengatakan, bahwa UKM binaan tersebut untuk membantu masyarakat agar mendapat bantuan UKM dari pemerintah," ucap Veri kepada Redaksi.


Veri juga mengatakan, bahwa dirinya, baik secara pribadi maupun pedagang sangat mendukung semua program yang akan dijalankannya melalui nama besar Media Snipers.news.


"Untuk itu saya dukung program yang akan ia lakukan. Saya yakin ia bisa, terlebih lagi R. Anggi dan saya dulunya juga seorang yang pernah terjun di Bidang UKM (berjualan), bahkan bisa di bilang pedagang nasional, pasalnya kami berjualan Antar Pulau dan Antar Provinsi," ucapnya.*


(Red-Team DS)

TerPopuler

> Whatsapp-Button