Pangdam Ucapkan Selamat Kepada Letkol Cba Kelly Jufri sebagai Kabekangdam IX/Udayana

Wednesday, March 10, 2021, 18:09 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Laporan Korps Kabekangdam IX/Udayana dari Kolonel Cba Slamet Raharjo, S.Sos., kepada Letkol Cba Kelly Jufri, S.E., M.M., pada Rabu (10/3/2021) bertempat di Sthanayudha Makodam IX/Udayana.

Acara diawali tradisi penerimaan sebagai warga/Pejabat Kodam IX/Udayana dengan melakukan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana “Praja Raksaka” dan dilanjutkan Sertijab Pejabat Kabekangdam IX/Udayana yang ditandai dengan penanggalan tanda jabatan oleh pejabat lama serta penyematan tanda jabatan oleh pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan agar senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama, Kolonel Cba Slamet Raharjo, S.Sos., beserta keluarga atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga pengalaman tugas selama di Kodam IX/Udayana dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya lebih maju lagi di tempat tugas yang baru.

Kepada pejabat baru Letkol Cba Kelly Jufri, S.E., M.M., beserta isteri, Pangdam mengucapkan selamat datang dan menyampaikan bahwa jabatan yang dipercayakan sebagai Kabekangdam IX/Udayana ini adalah merupakan amanah yang harus dijalankan serta dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

Lebih lanjut Pangdam IX/Udayana menyampaikan, bahwa kekuatan kita sebagai TNI itu luar biasa dan kemampuan kita juga sangat luar biasa. Oleh karena itu, marilah kita mengabdikan diri kepada bangsa ini untuk menjadi orang yang profesional dan tangguh dalam menyelesaikan tugas-tugas yang dipertanggungjawabkan.


Dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian ini bisa jadikan sebagai bekal di masa depan, karena kita sudah terbiasa bekerja secara bertahap mulai dari merencanakan, mengeksekusi dan juga sampai dengan membuat topik-topik berkelanjutan. 

"Seperti contohnya orang berbisnis, itu sama dengan kegiatan berperang yaitu sebelum terjun di dunia bisnis harus dipersiapkan dahulu mulai dari merencanakan sebelumnya segala sesuatunya baik sarananya, perlengkapannya dan lain sebagainya. Jika  semuanya sudah siap, baru kita serbu dan dikuasai sasarannya," tutup Pangdam.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Ketua beserta Pengurus Persit KCK Daerah IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana serta undangan lainnya.

(Arifin/Lilik)
Sumber : Kapendam IX/Udayana.

TerPopuler