PD Jamiyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang Audensi Dengan Kapolresta

Senin, 22 Maret 2021, 20:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pengurus Daerah (PD) Jam'iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang melaksanakan audensi dengan Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., di Mapolresta Deli Serdang, Senin (22/03/2021).


Sebagai pembahasan audensi tersebut adalah  penyampaian rencana Pelantikan Pengurus Daerah Jam'iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 03 April 2021.


Kegiatan Audensi tersebut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., Kabag Sumda Kompol Dr. Srimin Pinem, S.H., M.Kn., Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, S.H., Kasat Lantas Kompol Sri Lestari Widodo, S.E., Kasat Sabhara Kompol B. Panjaitan, Ketua PD Jam'iyaitul Washliyah DS M. Soleh, S.Ag., Sekretaris PD Jam'iyaitul Washliyah DS Edi Sundowo, M.A., Wakil Sekretaris Ilham Ismail, S.Ag., Wakil Ketua M. Fadli Lubis dan Sekretaris Panitia Maulana, S.E.


Dalam audensi tersebut, Ketua PD Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang M. Soleh, S.Ag. menyatakan terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan, dan selanjutnya mengutarakan maksud rencana Pelantikan PD Jam'iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 03 April 2021 sebagai ketua yang akan dihunjuk yaitu Imran Obos dari Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.


Menanggapi rencana Pelantikan PD Jam'iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengurus Daerah Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang yang telah datang ke Polresta DS.


"Mari kita tetap menjalin silaturahmi, bahwa untuk kegiatan yang sifatnya positif Polresta Deli Serdang akan tetap mendukung, terkait dengan rencana kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Jam'iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang," ucap Kombes Yemi.


Sambung Kapolres, "silahkan dilaksanakan, namun dalam pelaksanaannya tetap harus wajib mematuhi protokol kesehatan, undangan harus dibatasi, wajib memakai masker, mengatur jarak agar tidak berkerumun, menyediakan wadah tempat cuci tangan dengan air bersih dan sabun. Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, panitia pelaksana harus berkoordinasi dengan pihak Satgas Covid Kabupaten Deli Serdang untuk mengambil rekomendasi," ucapnya menambahkan.


Setelah mendapatkan arahan dan petunjuk dari Kapolresta Deli Serdang, Pengurus Daerah Jam'iyaitul Washliyah Kabupaten menyatakan akan melaksanakan arahan dan petunjuk tersebut, dan pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Terkait jumlah peserta maupun para undangan pun akan dibatasi, sesuai dengan ketentuan dan menerapkan protokol kesehatan.


Hangatnya rasa kekeluargaan terlihat dalam Audensi tersebut. Hingga pukul 10.30 wib, kegiatan pun selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Coffe morning bersama.*


(Team DS)

TerPopuler