Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Aceh Tenggara Dilantik

Kamis, 18 Maret 2021, 3/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Beberapa Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara (Agara) hari ini, Rabu (17/3/2021) diambil sumpah dan dilantik sebagai pejabat fungsional.

Acara pelantikan ini di pandu protokol Sidriyana Handayani, yang diawali dengan Pembacaan Al-Qur'an oleh Husni Afandi, dilanjutkan dengan nyanyian lagu Indonesia Raya yang di pimpin oleh Serly Megawati.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Aceh Tenggara oleh Manopang Hardi, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan oleh Masril, S.E. dan Syukri, S.E., M.M.


Selanjutnya pembacaan naskah pelantikan bimbingan dan arahan oleh Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Masuddin, yang diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Husni Afandi.


"Dalam mengemban jabatan ada dua hal yang harus di patuhi, yaitu Konsisten dalam bertugas dan Dupak secara periodik," ujar Kepala BKPSDM Masuddin saat menyampaikan arahannya.


Usai acara pelantikan, Kepala BKPSDM Masuddin mengatakan kepada awak Media Snipers.news, bahwa pihaknya memiliki 2 agenda pelantikan pada hari yang sama.


"Hari ini ada dua kali pelantikan, yaitu untuk Eselon IV (Empat) itupun hanya rotasi dan tidak ada yang mutasi. Mereka yang dilantik hari ini tidak memberikan apapun, ataupun uang untuk snack," jelas Masuddin.*


(Armalek)

TerPopuler

> Whatsapp-Button