Penembakan Oleh OTK Terjadi di Simpang Martubung, 1 Orang Tewas Ditempat

Sunday, March 28, 2021, 18:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kasus penembakan Oleh Orang tak Dikenal (OTK) yang terjadi dini hari, Minggu 28/03/2021 sekitar pukul 02.00 Wib dini hari di Jalan Yos Sudarso Km 13, tepatnya di depan SPBU Simpang Martubung Kelurahan Medan Labuhan menewaskan satu orang, korban tersebut diketahui bernama Mhd, Redho Gufa (37).


Proses olah TKP dan pemeriksaan telah dilakukan terhadap beberapa saksi, yakni Aditia Prayoga (20), Mahatir Alvin (24), Sugeng (35), Aldo Lazio (20 tahun), serta Muhsinin alias Ivan (33).


Berdasarkan hasil interogasi para saksi, diketahui bahwa sebelum terjadi penembakan, korban sedang melakukan aksi balapan liar bersama beberapa orang rekan-rekannya. Dan Tiba-tiba terdengar 2 (dua) kali suara tembakan dari arah belakang dan korban langsung terjatuh di TKP.


Menurut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, korban mengalami luka tembak pada kepala belakang tembus ke kening kepala depan, sehingga nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia ditempat.


"Selanjutnya rekan-rekan korban membawa korban ke RS Delima yang jaraknya tidak jauh dari TKP dengan menggunakan mobil Ambulance RS Delima, namun nyawa korban sudah tidak tertolong," ucap Kombes Pol Hadi.


Barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor yamaha RX King warna hitam list merah coklat, tanpa plat depan dan belakang, 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 warna hitam kombinasi jingga dan 2 (dua) buah selongsong peluru juga turut diamankan.


Polres Pelabuhan Belawan masih menyelidiki kasus penembakan yang terjadi di Jalan Yos Sudarso KM 13 didepan SPBU Martubung Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan pada Minggu (28/3/2021) dini hari sekira pukul 02.00 Wib.


"Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Kami juga tengah mencari saksi-saksi lain yang ada di TKP. Polres Pelabuhan Belawan juga berkoordinasi dengan Dit Reskrimum Polda Sumut guna menyelidiki pelaku penembakan," ucap Kombes Pol Hadi.*


(Dakar)

TerPopuler