Pengurus DPD Partai UKM Kota Palembang Resmi Dibentuk

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Inisiator Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) wilayah Sumatera Selatan menggelar Rapat Pembentukan Pengurus DPD Partai UKM Kota Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat tersebut dihadiri para inisiator, pengurus DPW Partai UKM Sumatera Selatan, Calon Pengurus DPD kota Palembang, Pelaku UKM, dan kaum Intelektual, yang berlangsung secara kolektif serta demokratis.

Husin Jamahir, Ketua DPD Partai UKM Kota Palembang terpilih mengatakan, bahwa Partai UKM adalah Partai Kader berbasis Digital Informasi dan Sosialisasi dengan visi Meningkatkan Kesejahteraan Bersama.

"Partai ini juga menjadi pelopor Partai Politik yang berbasis digital informasi. Kita juga satu satunya partai politik yang menjadikan para pelaku UMKM, Pedagang Pasar dan anggota koperasi sebagai basis utama. Disamping itu, kita ada 12 organisasi sayap yang akan menyentuh semua latar belakang pemilih pada pemilu 2024 mendatang," ujar Husin dalam sambutannya di sekretariat Partai UKM Kota Palembang, Minggu (14/03/2021)

Di Palembang, lanjut Husin, "mari bersama-sama kita besarkan partai ini dengan kebersamaan, solidaritas semangat, kita catatkan sejarah bahwa kita adalah pejuang Partai UKM khususnya di kota Palembang. Kita juga memberikan kesempatan kepada setiap warga negara untuk menjadi pengurus, kader, anggota dan simpatisan," lanjutnya.

Diakhir kata sambutannya Husin mengatakan, bahwa dengan semangat dan kebersamaan ini, dirinya optimis Partai UKM akan berjaya. "Dan hari ini, dengan mengucapkan bismillah kita satukan visi dan misi," tutupnya.

Kgs Ridwan yang didaulat sebagai bendahara DPD Partai UKM melanjutkan, bahwa Partai UKM sekarang sedang fokus pembentukan ditingkat DPD Kabupaten/Kota.

"Mari kita persiapkan diri untuk maju merebut kursi di parlemen, guna memperjuangkan aspirasi pelaku UMKM, Pedagang Pasar, tenaga tenaga kesehatan, guru, buruh, petani, milenial, disabilitas dan atau Masyarakat secara umum.

Kesejahteraan Masyarakat adalah tujuan utama kita, dan itu adalah tugas mulia, maka dari itu sudah menjadi kewajiban kita untuk memperjuangkan setiap sendi sendi kehidupan masyarakat, baik itu dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta kesetaraan hukum," terang Ridwan.

"Saya optimis, Partai UKM di Kota Palembang akan memperoleh 70 ribu suara legislatif atau 6 kursi di DPRD Kota Palembang," tutupnya.* 

(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button