Persembahyangan Bersama Hari Purnama Piodalan Pura Padmasana Polres Karangasem Dipimpin Kapolres

Sunday, March 28, 2021, 08:49 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kegiatan persembahyangan bersama yang dilakukan Personil Polres Karangasem yang ber Agama Hindu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Purnama dan hari-hari besar lainnya.

Minggu (28/3/2021) jam 08.00 wita seluruh anggota yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan di bertempat di Pura Padmasana Polres Karangasem dalam rangka hari Purnama redite pon sasih kadasa yang bertepetan pada hari piodalan pura Padmasana Giri Buana Polres Karangasem.


Persembahyangan ini dipimpin oleh pimpin oleh pemangku Pura giri buana  Polres Karangasem yang di hadiri Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., personil polres Karangasem yang beragama Hindu.


Acara tersebut dilaksanakan untuk memohon anugerah dan keselamatan bagi seluruh alam semesta serta memohon kepada Ida Sanghyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas.”Memohon keselamatan, anugerah dari Ida Sanghyang Widi Wasa, kebaikan datang dari segala penjuru, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem tetap aman dan kondusif,” Tambah Kapolres.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Karangasem.

TerPopuler