Personil Polsek Tompobulu Berhasil Evaluasi Korban Kecelakaan di Gunung Lompobattang

Tuesday, March 16, 2021, 22:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPER.NEWS | Gowa - Setelah berjibaku dengan cuaca ekstrim, Fakhrul, salah satu korban kecelakaan yang terjadi di gunung Lompobattang tepatnya di Lembah Karisma Pos 11, akhirnya berhasil di evakuasi oleh gabungan Tim SAR.

Fakhrul (korban-red) yang mengalami patah tulang tangan dan kaki akibat kecelakaan tersebut tiba di Pos 1 atau tempat titik kumpul awal sekira pukul 05.30 pagi, dan langsung di bawa ke Puskesmas Tompobulu untuk di berikan bantuan medis dari petugas kesehatan, Selasa (16/03/21).

Dalam kegiatan ini, Polsek Tompobulu Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hendra Mangera, S.H., memberikan pengamanan dan pengawalan agar kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saat di hubungi Kapolsek mengatakan, bahwa sejak tim SAR melakukan pencarian dan pengevakuasian Fakhrul, para Personilnya pun turut mendampingi.

"Alhamdulillah, para korban telah berhasil di evakuasi setelah berjibaku melawan cuaca ekstrim gunung Lompobattang," ujar Kapolsek.

Saat ini korban Fakhrul masih berada di Puskesmas Tompobulu dan mendapatkan penanganan serius dari petugas medis," lanjut dan tutup Kapolsek.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler