PGRI Kecamatan Sungai Apit Mengadakan Konferensi Cabang V Masa bakti XXll

Minggu, 21 Maret 2021, 3/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - PGRI Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Propinsi Riau, adakan konferensi Cabang V masa bakti XXII, yang di mulai pada pukul 09.00 Wib.


Acara konferensi tersebut diadakan di Gedung Aula SMPN 01 Jalan Gajah Mada, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Sabtu (20/03/2021).


Konferensi tersebut dilaksanakan dalam rangka pemilihan Ketua PGRI yang baru, yang mana masa jabatan ketua lama telah berakhir pada tahun 2020 ini.


Dalam konferensi ini, sebanyak 101 anggota dengan suara bulat dan aklamasi memilih Abdul Roni, S.Pd. sebagai Ketua yang baru, untuk masa bakti 2020 - 2025, menggantikan ketua yang lama, yakni Drs. Daud Ade, M.Pd., M.Si.


Pada kesempatan itu, Drs. Daud Ade, M.Pd., M.Si., selaku pengurus yang lama memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru terpilih Abdul Roni, S.Pd.


Daud berharap, dengan terpilihnya kepengurusan yanng baru, ke depan dapat meningkatkan kinerja dan soliditas yang tinggi untuk memajukan PGRI yang lebih baik lagi, serta dapat bersosial dan berbudaya dengan saling bersinergi untuk PGRI Kecamatan.


"Saya minta maaf karena belum dapat bekerja semaksimal mungkin di masa kepengurusan yang lama, serta keterlambatan dalam  perekrutan anggota. Saya juga minta maaf karena belum dapat memenuhi hak-hak anggota. Mudah-mudahan kelemahan ini nantinya dapat tertutupi oleh pengurus yang baru," kata Drs. Daud Ade.


Kepada awak Snipers.news, Rauzli, S.Pd., M.M., selalu Seksi Pelaksana Acara menjelaskan, dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini, semoga dapat meningkatkan taraf guru-guru di bidang akademik maupun non akademik, guna mencapai guru terbaik dan terfavorit.


Walaupun pengurusan ini sempat vakum 1 tahun dari 2019 sampai 2020 dikarenakan Covid-19, namun konsolidasi tetap berjalan.


"Walaupun kepengurusan yang lama belum bisa melakukan kompor cup. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, bisa menjadi motifasi yang lebih baik ke depannya," tutupnya.*


( Gunawan. S )

TerPopuler

> Whatsapp-Button