PHDI Probolinggo Serahkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir di Dringu

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Ratusan donasi berdatangan dari berbagai pihak, dari perorangan maupun kelompok atau organisasi masyarakat untuk memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Dringu yang terdampak korban banjir beberapa hari yang lalu.

Kali ini, donasi datang dari organisasi PHDI (Parisadha Hindu Darma Indonesia) Probolinggo Raya (kabupaten-kota). Wakil Ketua PHDI Probolinggo Iptu Nyoman mengatakan, kedatangannya ke Posko Tanggap Bencana Dringu yang berlokasi di Pendopo Kecamatan Dringu untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

"Kami dari Ummat Hindu merasa terpanggil dan ikut merasakan duka mendalam yang di alami warga masyarakat Kecamatan Dringu," kata Iptu Nyoman kepada Snipers.News, Sabtu (13/3/2021) siang.

Kehadirannya dengan beberapa pengurus PHDI Probolinggo ke Posko di terima langsung oleh Camat Dringu Siti Muallimah. Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie dan lainnya.
                        

"Sedikit dari warga Hindu yang terkumpul ini semoga bisa sedikit mengurangi beban saudara kami muslim di Dringu yang tertima musibah banjir," imbuhnya.
                       

Iptu Nyoman yang saat ini menjabat Kanit Lakalantas Polres Probolinggo juga ikut prihatin, dimana masih di suasana Pandemi Covid -19 ditambah lagi musibah banjir.
  
"Semoga Probolinggo Raya hususnya dan Indonesia umumnya kedepan lebih baik dan badai segera berlalu, sehingga laju perekonomian kembali normal," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button