Polres Badung Melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19

Selasa, 09 Maret 2021, 3/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebanyak 50 personil Polres Badung mengikuti vaksinasi Covid-19 atau virus corona yang dilaksanakan di Urkes Polres Badung, Bali. Selasa, (9/3) pagi.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengatakan, program vaksinasi untuk anggota Polres Badung ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan para anggota Polres Badung yang secara langsung berjuang di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Apalagi, kata ibu Kabagsumda, pihaknya hingga kini masih terus memberikan pembinaan di pasar-pasar atau tempat pelayanan publik dengan cara membagikan masker dan tali kasih secara gratis

Menurutnya, program vaksinasi ini merupakan bagian dari memutus mata rantai virus corona terutama dari mereka yang berada di garis terdepan menekan penyebaran Covid-19.

"Dalam waktu yang singkat anggota Polres Badung akan secara keseluruhan mendapat vaksin Covid -19," Ucapnya.

Perwira menengah asal Gerih itu berharap dengan pelaksanaan vaksinasi secara bertahap ini, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaen Badung terus menurun. Apalagi, dewasa ini, Pemerintah sedang menerapkan PPKM berbasis Mikro.

Sebelum diberlakukan PPKM berskala Micro, pihaknya sudah berada di garis terdepan untuk membantu menekan angka penyebaran virus corona.

"Ini merupakan bentuk kecintaan pimpinan kepada anggota untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap semoga wabah covid -19 segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala," Tutupnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button