Polres Gianyar Melaksanakan Pengawalan Vaksin Covid-19

Selasa, 09 Maret 2021, 3/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin COVID-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali ke Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar. Selasa(9/3/2021)

Pengawalan dilakukan mulai saat vaksin diambil dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali hingga ke Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar. Dalam pengawalan vaksin turut bergabung Kodim 1616 Gianyar.

Adapun vaksin yang di kawal adalah merk Biofarma, sebanyak 50 vial vaksin (500 dosis). Selain itu juga terdapat APD, Spuit, Alkohol dan Swab.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH.,MH melalui Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan, Polres Gianyar selalu siap melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin.

Baik mulai dari tingkat provinsi hingga ke puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Gianyar agar berlangsung aman, sukses dan lancar. 

"Polres Gianyar mendukung program pemerintah dalam giat vaksinasi untuk cegah penyabaran covid-19 di Kabupaten Gianyar," tegasnya.

"Kami minta warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, meskipun sudah menjalani vaksinasi ," katanya menjelaskan.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button