Polres Tapsel Gelar Operasi Gabungan Prokes di Pasar Pargarutan

Jumat, 12 Maret 2021, 3/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali menggelar operasi yustisi gabungan di Pasar Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Jumat (12/03/2021). 

Sebelum pelaksanaan operasi, personil gabungan Polres Tapsel, Satpol PP, BPBD dan Dishub melakukan apel keberangkatan di halaman Mapolres Tapsel, dengan dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Iptu Titus Dwioko, S.H.

Dalam arahannya saat memimpin apel, Iptu Titus Dwioko tak lupa berpesan kepada seluruh personil yang terlibat operasi, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis, yaitu 3S (Senyum, Sapa dan Salam) kemudian, menjaga keselamatan masing - masing.

Selanjutnya, para personil gabungan memberikan himbauan dan arahan, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Pargarutan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, serta selalu menjaga jarak atau Social Distancing, menghindari Kerumunan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, Tim Yustisi juga membagikan masker bagi masyarakat sebanyak 50 (lima puluh) pcs, sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.

Hasil penindakan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini berupa teguran lisan 80,serta teguran teguran tertulis 60 orang pelanggar.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button