Polsek Batui Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Batui Aipda Mustafa dan Aipda Usman menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga binaannya, Selasa (16/3/2021).

Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata, S.H. mengatakan, saat ini Bhabinkamtibmas Aipda Mustafa menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga binaannya, yaitu Ibu Romlah (59) di Desa Sukamaju 1, Kecamatan Batui Selatan. 

"Sedangkan Aipda Usman menyerahkan sembako kepada Ibu Warny di Desa Uso, Kecamatan Batui Selatan," ucap Iptu Yoga.

Perwira dua balak ini mengungkapkan, aksi sosial yang dilakukan oleh kedua Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud empati dan kepedulian Polri terhadap warga binaannya yang berekonomi lemah.

"Kedua Bhabinkamtibmas ini berpesan kepada warga binaannya, agar menjaga kesehatan dan menjalani kehidupan dengan selalu bersyukur dan ikhlas," kata Iptu Yoga.

Iptu Yoga menambahkan, apa yang dilakukan anggotanya tersebut dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Batui Polres Banggai. 

"Semoga sedekah tersebut bisa bermanfaat serta membantu memenuhi kebutuhan bagi mereka yang membutuhkannya," tutup Iptu Yoga.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler

> Whatsapp-Button