Polsek Liang Dukung Program Penghijauan

Sunday, March 14, 2021, 23:18 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Hadiri Penanaman Pohon di Desa Balayon, Kapolsek Liang Dukung Program Penghijauan Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai Kepulauan (Bangkep). 

Kapolsek Liang Polres Bangkep Iptu Hasim menghadiri kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan di Balai Rakyat Desa Balayon Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Minggu (14/03/2021). 

Pelaksanaan penanaman pohon di Desa Balayon tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, S.E., M.M., Kadis Lingkungan Hidup Ferdi Salamat, S.T., M.M., Camat Liang Irpan Mayang, S.H., Kepala Desa Balayon, BPD Balayon, Kepala Desa Boyomoute dan Masyarakat Desa Balayon. 

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Bangkep menyambut baik diselenggarakannya kegiatan penanaman pohon. 

Ia juga berharap jangan ada lagi penebangan liar yang bisa merusak ekosistim lingkungan hidup. Sumber daya hutan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan sosial ekonomi dan pembangunan. 

Untuk itu, Wakil Bupati Bangkep mengajak untuk menjaga dan lindungi hutan demi kelangsungan kehidupan anak cucu ke depan.

Kapolsek Liang Iptu Hasim mengatakan, "kami sangat mendukung program Pemda Bangkep dalam kegiatan penanaman pohon di Balayon ini. Kami harap semua pihak ikut menjaga dan memelihara tanaman yang sudah di tanam," ujar Iptu Hasim.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler