Polsek Tompobulu Bersama Tim Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi

Kamis, 18 Maret 2021, 3/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Personil gabungan yang terdiri dari Polsek Tompobulu, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan aparat pemerintah Kecamatan Tompobulu kembali melaksanakan operasi yustisi peningkatan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di Pasar Malakaji, Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Kamis (18/03/21).

Giat operasi yustisi yang dilaksanakan di dalam area pasar itu di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, S.H., bersama Camat Tompobulu H. Harifuddin, S.E., M.M.

Dalam kegiatan tersebut, para personil gabungan selain memberikan edukasi kepada warga, para personil juga membagikan masker kepada masyarakat pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Tompobulu AKP Hendra saat di temui mengatakan, bahwa dalam giat operasi ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga diberikan tindakan fisik berupa push up dan skot jump sebagai efek jera.

"Kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang untuk tidak takut dengan vaksinasi apabila saatnya nanti di panggil oleh pihak terkait, karena hal tersebut akan menambah kekebalan tubuh dalam menangkal Virus," ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. mengharapkan dengan intensnya jajaran melaksanakan operasi yustisi, masyarakatpun agar semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa 

TerPopuler

> Whatsapp-Button