Polsek Tompobulu Kembali Disiplinkan Masyarakat Lewat Operasi Yustisi Sore Hari

Wednesday, March 17, 2021, 21:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Rabu (17/03/21) sore, Polsek Tompobulu Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di Jalan Poros Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hendra Mangera, S.H.  

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan personil dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut, personil memberikan hukuman tindakan fisik berupa push up bagi pelanggar protokol kesehatan kemudian memberikan pemahaman agar selalu menggunakan masker.

Saat di konfirmasi, Kapolsek mengungkapkan, bahwa dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19, maka personil terus melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. mengatakan, bahwa operasi yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran Covid-19.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler