PPKM Mikro Stasioner Check Point Utama Polsek Sukaraja Berjalan Kondusif

Thursday, March 18, 2021, 12:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Polsek Sukaraja bersama Koramil, Satpol PP dan Dishub laksanakan kegiatan PPKM Mikro Check Point Stasioner, yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 52 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, dengan dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sukaraja AKP Yulita Heriyanti, S.H., M.H., Kamis (18/03).

Ops PPKM Mikro, dengan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh personil ini tetap menjalankan protokol kesehatan.

Operasi yustisi Kecamatan Sukaraja ini dilakukan dengan humanis, serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan selalu mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan 5M.

"Hasil dari kegiatan Ops PPKM Mikro gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar, namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga petugas memberikan teguran berupa sanksi sosial sebanyak 26 pelanggar serta pembagian masker sebanyak 50 buah masker," ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S.Pd., M.M.*

(Sumedi Priyono) 

TerPopuler