PT. Putra Teja Sempurna Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Pakaian Untuk Korban Banjir

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - PT. Putra Teja Sempurna menyerahkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Dringu berupa paket sembako, beberapa APD (Alat Pelindung Diri) serta pakaian.

Perusahaan yang bergerak di bidang garment ini merasa terpanggil untuk ikut berdonasi kepada korban banjir. Bantuan diserahkan melalui Posko penanggulangan bencana bertempat di Pendopo Kecamatan Dringu.

Subiantoro selaku HRD (Human Resources Development) atau suatu departemen dari perusahaan yang tugas utamanya mengelola sumber daya manusia di perusahaan tersebut mengatakan, hadirnya Keluarga Besar PT. Putra Teja Sempurna merupakan panggilan jiwa turut merasakan penderitaan warga Dringu yang tertimpa musibah banjir lumpur.
                           

"Kami hadir disini beserta sebagian karyawan PT. Putra Teja Sempurna, ingin sedikit berbagi untuk saudara kita di Dringu yang sedang mengalami musibah banjir," kata Subiyantoro kepada media Snipers.News, Sabtu (13/3/2021).
                         

        
Direktur Utama (Dirut) PT. Putra Teja Sempurna, H. Supriyono, yang diwakili Subiyantoro (HRD) menjelaskan rincian donasi dari perusahaannya berupa ratusan paket sembako beras, APD 25 box × 10 pcs, Masker 1 box, Baju 39 box × 20 pcs.

"Kami berharap, sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban para korban banjir, dan semoga warga terdampak diberikan ketabahan," tandasnya.(*)

Pewarta : Taufiq 

TerPopuler

> Whatsapp-Button