PWRI Tulang Bawang Miliki Kantor Baru

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) berbenah akan menempati kantor baru, yang terletak di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Sabtu (27/03/2021).

Ketua DPC PWRI Tulang Bawang Junerdi serta Dewan Penasehat Tabrani berharap, agar semua anggota yang tergabung di PWRI dapat menjunjung tinggi marwah organisasi, dan dapat bekerja menjalankan profesi sebagai jurnalis yang profesional serta dapat menjujung tinggi UUD pers 1999.

"Kita semua yang tergabung di organisasi PWRI harus banyak bersyukur, berkat kekompakan dan kerja keras kita semua terutama ketua kita Junerdi. Karena sudah diberikan kemudahan dan kelancaran," ucap Tabrani.

Sementara Ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi mengatakan, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan yang selama ini telah terbina, harus tetap dijunjung tinggi.

"Tanpa hal itu kita takkan maju, apalagi kita semua yang tergabung di organisasi PWRI adalah asli putra daerah Menggala," papar Junerdi.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button