Sat Binmas Polres Gowa Berikan Paket Sembako ke Panti Asuhan Arrahma Yatama

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebagai wujud cinta kasih sayang serta rasa kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT, kepada mereka yang dalam kehidupannya tidak dalam taraf keberuntungan atau mengalami kekurangan sandang pangan dan papan serta kebutuhan lainnya.

Satuan Binmas Polres Gowa dibawah kendali AKP H. Ahmad Hamdan, S.H., bersama personilnya bersilaturrahim ke Panti Asuhan Arrahma Yatama Jalan Baso Dg Ngawing, Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Pada Jumat (19/03/2021) sekira jam 09.00 Wita, bertempat di Panti Asuhan Arrahma Yatama, Kasat Binmas bersama personilnya memberikan bantuan sosial berupa sembako   kepada Pengasuh Panti Asuhan Arrahma Yatama, yang diterima langsung para pengasuh dan anak-anak panti. 

Selanjutnya, Kasat Binmas AKP H. Ahmad Hamdan menyampaikan pesan-pesan Agama serta edukasi pencegahan Covid - 19 kepada para pengasuh dan anak-anak panti, bahwa saat ini masih berada di masa pandemi, sehingga dibutuhkan kesadaran penuh kepada seluruh masyarakat untuk bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan. 

"Karena cara ini sangat efektif dalam mencegah penularan virus corona dimaksud," ujar Kasat Binmas.

"Bansos yang kami berikan ini janganlah diliat dari jumlahnya, tapi kita harus melihat dari sisi berkahnya," ucap Kasat Binmas dengan disambut tepuk tangan dan ucapan terima kasih dari para pengasuh dan anak- anak panti.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K ., melalui Kasat Binmas AKP H. Ahmad Hamdan mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bansos ini adalah kegiatan rutin. 

"Ini rutin kita lakukan pada setiap Jumat, sebagai rangkaian amal ibadah serta menjadi Jumat Berkah," tutup Kasat Binmas.*

(Harun) 

Sumber : Binmas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button