Sat Polair Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Bali Kepada Warga Yang Kena Musibah

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Sat Polair
Dalam rangka peduli terhadap warga yang mengalami musibah jatuh di jembatan Tukad Petanu dimasa sedang terjadi dampak penyebaran virus covid-19, Sat Polair Polres Gianyar, salurkan bantuan sembako dari Kapolda Bali kepada warga  atas nama P. Kevin Ramansa, umur 10 tahun, di Wilayah Banjar Teruna, Desa Siangan, Gianyar, Sabtu(20/3/2021). yang neneknya ditemukan meninggal dan ibunya masih dalam pencarian. 

Kasat Polair Polres Gianyar, Iptu I Wayan Antariksawan,  SH,  mengatakan penyaluran bantuan sembako Peduli Kasih Kapolda Bali dilaksanakan dalam rangka turut berduka atas musibah warga Siangan yang jatuh tercebur di Sungai Tukad Petanu dan juga dalam rangka  Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako Peduli Kasih Kapolda Bali kepada warga yang terkena musibah dan kurang mampu yang merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini" kata  Iptu I Wayan Antariksawan, SH


Menurutnya, dengan adanya penyaluran batuan sembako ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat selama masa pandemi covid-19 berlangsung dan juga sedang  ditinggal oleh ibu dan neneknya akibat terjatuh disungai.

"Kami berharap dengan bantuan sembako ini sedikit tidaknya dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat selama pandemi" harapnya.

Selama penyaluran bantuan sembako Kasat Polair bersama anggota juga menghimbau warga untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran covid-19.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button