Sebanyak 52 Pengguna R2 Knalpot Blong Diamankan

Minggu, 28 Maret 2021, 3/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. pimpin Apel malam piket on call Personil  Polres dengan tim gabungan, bertempat di lapangan Pos lantas Kota, Sabtu malam (27/3) pukul 21.00 Wib.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel tersebut, diantaranya Wakapolres Padangsidimpuan, 
Kabag Ops dan Kabag Sumda, Kasat Sabhara dengan 9 personil, Kasat Reskrim dengan 8 personil, Kasat Narkoba dengan 5 personil, Kasat Lantas dengan 20 personil, Denpom 2 personil dan dari TNI 2 Personil.

"Puji syukur kepada Allah SWT, pada malam ini kita semua masih diberi kesehatan dan keselamatan untuk mengikuti kegiatan Apel, hal ini sebagai wujud kesiapan dalam melaksanakan tugas," ucap Kapolres saat memberikan arahan. 

"Seterusnya malam ini kita melaksanakan razia terhadap kendaraan R2 yang menggunakan knalpot blong, yang selama ini cukup mengganggu masyarakat lainnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan," tutur AKBP Juliani. 

Arahan selanjutnya, Kapolres berpesan, "dalam melaksanakan patroli tidak usah melakukan pengejaran, utamakan keselamatan," ungkap Kapolres. 

Selanjutnya personil dibagi dalam tiga regu yang dilaksanakan Kabag Ops Polres Padangsidimpuan untuk melaksanakan Razia. Dan hasil yang tercapai pada malam ini, tim Patroli mendapatkan pengendara roda dua yang terjaring razia kenalpot blong sebanyak 52 (lima puluh dua) sepeda motor.

Melalui Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, S.E., M.M., kepada wartawan dirinya membenarkan adanya pelaksanaan razia knalpot blong R2, 
Minggu (28/3/2021).

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button