Semprotkan Disinfektan, Batalyon B Brimob Sumut Gandeng Koramil 10/Sergai

Jumat, 12 Maret 2021, 3/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sergai - Seakan tiada kenal lelah, Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan penyemprotan dan sosialisasi himbauan Covid kepada masyarakat.

Kali ini, Jumat (12/3/2021), Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Suliadi, S.H. melaksanakan himbauan dan penyemprotan Disinfektan bersama unsur TNI, dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri, mesin penyemprotan disinfektan dan tabung decon manual, personil gabungan TNI-Polri lakukan penyemprotan dan himbauan di Kantor Bupati Serdang Bedagai, Masjid Agung Serdang Bedagai, Kantor Koramil 10/Serdang Bedagai, HKBP Sei Rampah, Pasar Sei Rampah dan Jalan Lintas Sergei – Medan.

Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengutarakan, bahwa giat ini dilaksanakan guna pencegahan penyebaran Virus Corona. 

"Ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Sumut kepada masyarakat yang rutin dalam lakukan penyemprotan dan juga sosialisasi himbauan, terkait disiplin dalam penerapan Prokes kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona," terangnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button