Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sukaraja

Tuesday, March 16, 2021, 00:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Seorang wanita berinisial M (50) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung menggunakan tali rafia di pentilasi kamar mandi yang ada di rumah kontrakan, tepatnya di daerah Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (14/03).

Kejadian tersebut diketahui saat pemilik kontrakan bernama Koswara (41) mengetuk pintu depan rumah kontrakan tersebut untuk meminta kelengkapan identitas, karena baru sehari korban menempati kontrakan tersebut namun tidak terdapat jawaban dari penghuni. 

Kemudian Koswara mencoba mengintip dari jendela depan, namun perempuan tersebut tetap tidak terlihat.

Deden yang merupakan tetangga kontrakan korban mencium bau tidak sedap dari kontrakan yang ditinggali korban tersebut, kemudian Deden yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi Kepala Desa dan melaporkannya ke Polsek Sukaraja.

Polsek Sukaraja yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP. 

Saat dilakukannya olah TKP, Polsek Sukaraja mendapati korban M sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan keadaan sudah tidak bernyawa, serta tubuh sudah mulai membiru dan membengkak.

Atas kejadian tersebut Polsek Sukaraja langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan visum guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Dan selanjutnya korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S.Pd., M.M.*

(Sumedi Priyono) 

TerPopuler