Sinergitas TNI - Polri Dalam Upaya Pencegahan Covid di Tebing Tinggi Terus Berl

Sunday, March 21, 2021, 13:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Sinergitas TNI dan Polri di Tebing Tinggi terus berlanjut, hal ini bertujuan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. 

Kompi 1 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama Koramil 13 dan personil Polisi Militer (PM) Subdenpom 1/I Tebing Tinggi melakukan kegiatan pembagian masker dan himbauan Protokol Kesehatan, Minggu (21/3/21) di beberapa ruas jalan di Kota Tebingtinggi.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung langkah nyata program Kapolri, sekaligus bentuk sinergitas TNI dan Polri khususnya dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Tebing Tinggi.


Menurut Danyon B Kompol Endra Budianto melalui Danton 1 Kompi 1B Iptu Hadi Santoso saat memimpin kegiatan, hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan, serta pembagian masker dibeberapa ruas inti jalan. Sehingga pihaknya mewaspadai tempat tersebut, jangan sampai terjadi penyebaran virus atau muncul kembali kluster baru.

“Bersama Koramil 13 Tebing Tinggi dan Polisi Militer Subdenpom 1/I Tebing Tinggi, kita juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Iptu Hadi Santoso.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Personil Kompi 1 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama Koramil 13/TT dan Subdenpom 1/I Tebing Tinggi membagikan masker dan menyampaikan himbauan prokes disepanjang Jalan Kapten F. Tandean, M.H. Thamrin, Letjen. Suprapto dan Pasar Sakti Kota Tebing Tinggi.*

(Red) 

TerPopuler