Persiapkan Pengamanan Kunker Presiden, Kapolres Gowa Beri Arahan Pada Personilnya

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir. Joko Widodo di Bendungan Regulasi Nipa-Nipa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. beri arahan kepada personilnya, Selasa (17/03/2021).

Diketahui, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan pada Kamis 18 Maret 2021.

Terkait hal itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. memberikan arahan kepada personilnya yang akan melaksanakan pengamanan.

"Saya minta personil mempunyai fleksibilitas yang tinggi dalam melaksanakan pengamanan, semuanya merasa bertanggungjawab akan kelancaran kegiatan," ujar Kapolres. 

Lebih lanjut perwira berpangkat 2 melati itu mengatakan, personel yang akan melaksanakan pengamanan sudah harus mengetahui plotingannya masing-masing, dibawah pimpinan perwira pengendali yang sudah ditunjuk.

"Selanjutnya, agar melaksanakan gladi rangkaian sebagai gambaran kegiatan yang akan dilaksanakan besok, diharapkan bisa terlaksana dengan baik," ujar Kapolres.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button