Polres Rohil Kembali Laksanakan Vaksinasi Bagi Personil Polri, ASN dan PHL dan Keluarga

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Selasa (16/03/2021) pada pukul 09:00 Wib telah dilaksanakan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 terhadap Personel Polres Rohil, ASN, PHL Polres Rokan Hilir, yang berlokasi di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil.

Sebagai pelaksana Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani, S.H., M.H., Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Pengatur TK. I Siti Arta Lasmaroha, Amd., Kep., beserta Staf Urkes Polres Rohil, 2 orang Staf Puskesmas Bangko Jaya, dan 1 orang Staf Puskesmas Sedinginan.

Kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh 194 orang Personel, ASN, dan PHL, dengan perincian 101 orang personel Polres Rohil, 27 orang PHL, 66 personel Brimob dan sebanyak 7 orang di tunda vaksinasinya, disebabkan oleh sakit jantung, hipertensi dan DM yang tidak terkontrol. 

Kegiatan dimulai dengan melakukan skrining terhadap peserta vaksin, melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah, dan melakukan observasi terhadap peserta selama 30 menit, serta memberikan arahan agar tetap hidup dalam Protokol Kesehatan.* 

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button