Sukseskan Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Personil Polres Klungkung Terima Vaksinasi

Tuesday, March 16, 2021, 14:09 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung – Polres Klungkung siap menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yakni dengan vaksinasi Covid-19  guna menekan penyebaran Covid-19.
Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polres Klungkung dan jajarannya hari ini Selasa (16/03/21), Personil Polres Klungkung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sebelum divaksin, personel dilakukan pemeriksaan agar dapat mengetahui bahwa calon peserta vaksin siap dan dapat menerima Vaksin, adapun pemeriksaan yang di lalui yaitui skrining terhadap peserta vaksin, dan terakhir melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah.

Kompol I Gede Mustika SH menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Klungkung dalam menjaga kesehatan personel Polres Klungkung, dan sebagai dukungan kepada program vaksinasi Covid-19.
Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. bersama para Pejabat Utama Polres Klungkung

Wakapolres Klungkung menyampaikan kepada anggota yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan dan vaksinasi lanjutan bagi anggota Polres Klungkung akan dilakukan 2 minggu mendatang.

“Vaksinasi bagi seluruh anggota Polres Klungkung ini memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” jelas Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M..

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler