Sutipan Cakades Tegalsiwalan Mendapatkan Nomor Urut 1

Kamis, 18 Maret 2021, 3/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berlangsung pada 2 Mei 2021 hari Minggu Pon. Pengundian nomor urut digelar di Kantor Desa Tegalsiwalan. Hadir dalam acara pengundian, Camat Tegalsiwalan Aat Kardono.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian ini, semua ini atas ridha Allah SWT," kata Sutipan dikediamannya ketika dikonfirmasi media Snipers.News, Kamis (18/4/21) siang.

Mantan Kades Tegalsiwalan ini mengaku, ikhtiarnya untuk maju di Pilkades atas desakan warga mayoritas. Dengan jumlah hak suara sebanyak 3900 pemilih terbagi di 5 dusun yaitu Dusun Krajan, Sumbermuning, Montok, Jurangdalam dan Dusun Klobungan.
                           

"Kami bertekat bulat maju di Pilkades Tegalsiwalan untuk terus melanjutkan pembangunan yang masih belum rampung demi kemajuan rakyat Tegalsiwalan kedepan," terang pengusaha sukses bawang merah ini.

Sutipan berharap, kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kondusifnya Desa Tegalsiwalan. Pesta Pilkades diharapkan kerukunan dan kekompakan diutamakan.

"Kami berikhtiar untuk menjadi manusia yang selalu membawa manfaat pada warga masyarakat Desa Tegalsiwalan, mohon doa restunya kepada rakyat Tegalsiwalan dan semoga bersamaan dengan ridha Allah, kami di takdir terpilih menjadi kades kedua kalinya," pungkasnya.(*)

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button