Tabrakan Mobil PickUp vs Toyota Kijang di Tikungan PLTU Paiton, 3 Korban Luka

Tuesday, March 9, 2021, 17:53 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) sekira pukul 14.45 WIB di Jalan Raya Tikungan Puncak Patung KB PLTU Paiton Kabupaten Probolinggo.

Kanit Lakalantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman mengatakan, berawal dari arah utara mobil Pick Up L300 dengan nopol N-8981-NI yang dikendarai Nurhasan melaju ke arah selatan.

"Ketika sampai di TKP, yang jalannya menurun, diduga lepas kendali sehingga masuk ke jalur yang berlawanan dan terjadilah tabrakan," kata Iptu Nyoman kepada media Snipers.News, Selasa (9/3/21) sore.
                      

Masih menurut Iptu Nyoman, pengemudi Pck Up Nurhasan bersama temannya M. Kadir beralamatkan di RT/RW. 05/03 Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, sedangkan lawannya pengemudi mobil minibus bernopol N-1320-PR pengemudinya bernama Mahludin (51) warga RT/RW. 13/05 Kecamatan Tamansari Kabupaten Bondowoso.

"Tiga orang mengalami luka ringan (Nurhasan, Mahludin dan M. Kadir), sedangkan mobil ringsek bagian depan," papar Iptu Nyoman.

Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, sedangkan dua mobil (pickup dan minibus-red) di bawa ke pos polisi.(*)

(Taufiq)

TerPopuler