Tak Kenal Waktu, Polres Gowa dan Jajaran Intens Edukasi Masyarakat

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Hingga saat ini kepolisian Polres Gowa bersama jajarannya terus mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 ini kemudian dibentuk sebanyak 6 Satgas operasi yustisi, yang akan melakukan tugas menggelar operasi yustisi secara mandiri baik di penggal jalan hingga ruang publik.

"Satgas ini bertugas setiap hari Sabtu dan Minggu, dan bagi personil Polres Gowa yang tidak terlibat dalam surat perintah ini tetap konsisten melakukan operasi termasuk ditingkat Polsek," ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa.

Seperti pantauan pada Sabtu pagi tadi (20/03), dimana Satgas 4 dan 7 dipimpin dua perwira menggelar Ops Yustisi di Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Wahid Hasyim.

Kapolres Gowa dikonfirmasi terpisah mengatakan, dirinya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Gowa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Walaupun kami terus melakukan operasi baik pagi, siang hingga malam, namun bila masyarakat tidak terketuk pintu hatinya untuk menerapkan protokol kesehatan, maka upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 ini tidak akan terwujud," ujar AKBP Budi Susanto, S.I.K.

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button