Tali Kasih Ditengah Wabah Covid -19, Kembangkan Benih Unggul Kehidupan

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Membantu meringankan beban ekonomi bagi yang membutuhkan merupakan salah satu keluhuran hidup manusia yang paling mendasar, dalam mengembangkan benih kehidupan yang bersifat manusiawi.

Hal ini tampak jelas dikembangkan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, tiada hari tanpa tali kasih. Saat ini dirinya melaksanakan kegiatan tali kasih kepada anak yatim Piatu dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair di jalan Imam Bonjol Denpasar
 pada hari Selasa (9/3/2021) sore.

Baginya memberikan sesuatu disaat yang tepat merupakan fondasi yang  sangat bermanfaat dalam menumbuhkan benih kemanusiaan di kehidupan ini.


Beliau menyebutkan tali kasih berupa sembako di tengah wabah Covid -19 tentu saja, tidak banyak dapat membantu, namun setidaknya niat baik dan saling peduli sudah cukup dirasakan oleh masyarakat khususnya terhadap anak-anak Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair sore ini.

"Mari kembangkan moralitas dalam kebersamaan menuju hidup yang lebih baik," Ujarnya.

"Bersikap baik untuk saling membantu merupakan landasan persiapan menuju pembebasan pikiran dari kekotoran-kekotoran batin," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button