Team Asistensi Bintibsos Dit Binmas Polda Sulsel Silaturahmi ke Polres Gowa

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Wujud soliditas dan solidaritas internal sebagai bentuk manifestasi penguatan manajemen struktur dan regulasi organisasi Sat Binmas, sebagaimana yang telah termaktub dalam beberapa commander wish Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si.

Hal ini menjadi landasan dan konsideran organisasi Satuan Binmas Polres Gowa dalam menjabarkan pola manajemen dan struktur program kerja, baik telah dilaksanakan ataupun akan dilaksanakan sesuai dengan regiat yang telah disusun, baik harian, mingguan, bulanan dan seterusnya.

Pada Selasa (16/03/2021) sekira 10.30 Wita, Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. Ahmad Hamdan, S.H., bersama satuannya menerima kunjungan dari Team Asistensi Bintibsos Direktorat Binmas Polda Sulsel. 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana Sat Binmas Polres Gowa dalam membentuk dan mengelola Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Gowa.

Selesai kegiatan di ruang Sat Binmas, selanjutnya team bersama personil Sat Binmas melihat secara langsung Pokdar Kamtibmas yang telah terbentuk di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kasat Binmas AKP H. Ahmad Hamdan menyampaikan kepada team, bahwa Polres Gowa dalam hal ini Sat Binmas telah membentuk Pokdar Kamtibmas.

"Ya, sebagaimana yang disarankan Polda Sulsel, sehingga Harkamtibmas dapat terjaga dengan baik," tutur Kasat Binmas.

Sementara itu, Team Asisten yang diketuai Kompol H. Muh Sa'da menyampaikan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Gowa atas penyambutan yang sangat ramah dan sangat bersahabat.

"Sehingga terjalin hubungan yang akrab diantara kita," ucap Kompol Muh. Sa'da.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. membenarkan kedatangan Team Asistensi dari Subbintibsos Direktorat Binmas Polda Sulawesi Selatan. 

"Benar, tujuannya untuk melihat Kelompok Sadar Kamtibmas yang telah di gagas Sat Binmas Polres Gowa," tutur Kapolres Gowa.*

(Harun) 

Sumber : Sat Binmas Polres Gowa 

TerPopuler

> Whatsapp-Button