Temu Ramah Media Online Snipers.news Bersama Pengurus DPC Peradi-SAI Deli Serdang

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkokoh bangunan organisasi lintas profesi, DPC Peradi - SAI Deli Serdang adakan temu ramah bersama Media Online Nasional Snipers.news di Kapten Kopi Jalan Halat No. 04 Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/03/2021).

Temu ramah itu turut dihadiri oleh kedua pimpinan yang berlainan profesi tersebut, diantaranya Pemimpin Redaksi Snipers.news Hendra Purwanto beserta Team IT, Ketua DPC Peradi - SAI Deli Serdang Nasiruddin, S.H., Komite Organisasi DPC Peradi - SAI Deli Serdang Suhedra, S.H., 

Hal yang istimewa juga tampak di lokasi tersebut, pasalnya, acara temu ramah itu juga turut dihadiri Pengurus DPN Peradi - SAI Pusat yang juga salah satu Advokat kawakan Irfan Fadila Mawi, S.H., serta seorang Advokat muda berbakat M. Aris Damanik, S.H.

Kedua unsur profesi ini menilai, pertemuan seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi dengan pihak manapun, baik advokat maupun media. 

Silaturahmi sembari berdiskusi ringan inipun berjalan hangat dan menarik, ditambah dengan diiringi lantunan music akustik yang juga memang difasilitasi oleh pengelola Kapten Kopi. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Peradi-SAI Deli Serdang Nasiruddin, S.H. juga menyampaikan saran kepada Media Snipers.news, agar ke depan Media Online dapat semakin berperan aktif dalam hal sosial control, selain penyampai berita. 


Nasiruddin juga berharap, media ini bisa bersinergi dengan Advokat dan Pakar Hukum dalam hal pertukaran informasi seputar pemberitaan secara komprehensif dan progresif, sehingga menciptakan pemberitaan yang intelektual serta berkualitas untuk masyarakat.

"Kami berharap sinergitas seperti ini tetap berkesinambungan, baik dalam hal individual maupun secara organisasi. Terlebih kita dari DPC Peradi - SAI Deli Serdang akan membuka pendaftaran bagi peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada bulan Juli 2021 mendatang. Untuk itu kami berharap, khususnya kepada Media Snipers.news agar bisa menjadi penyampai kepada publik terkait hal ini," kata Nasirudin, S.H., dengan didampingi Bendahara DPC Peradi - SAI Deli Serdang Eko Prasetiya Siregar, S.H., M.Kn.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Snipers.news Hendra Purwanto sangat menyambut baik apa yang menjadi maksud dari pertemuan tersebut. Dirinya berharap, DPC Peradi - SAI Deli Serdang dapat menjadikan media ini sebagai mitra utama dalam hal pertukaran informasi. 

"Kami apresiasi pertemuan ini, yang tujuan kedepannya bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dan kami siap mensupport DPC Peradi - SAI Deli Serdang dalam hal publikasi, terlebih jika kami dipercaya sebagai mitra utama dalam hal pertukaran informasi," ujar Hendra. 

Usai menghadiri diskusi lintas profesi ini, DPC Peradi - SAI dengan jajaran Redaksi Snipers.new melanjutkannya dengan foto bersama.*

(Dakar) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button