Terminal Bus Rajawali Sasaran Penyemprotan Disinfektan Brimob Sumut

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Balai - Guna pencegahan penyebaran Covid 19, Personel Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Danton 3 Aiptu M. Rosian Anwar melaksanakan giat Penyampaian Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan bersama dengan Satuan TNI, Senin (15/3/21).

Adapun kegiatan penyemprotan dan himbauan Covid-19 tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, guna meningkatkan Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Kota Tanjung Balai.

Untuk sasaran pelaksanaan himbauan antara lain di Jalan Jend. Sudirman, Jalan Tengku Umar, Jalan Cokro Aminoto dan Jalan Letjend. Suprapto.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, untuk sasaran penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Loket Bus Rajawali ( Tanjung Balai-Medan ).

"Mengingat lokasi tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat, maka kita lakukan penyemprotan sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat," terangnya.

Kita bersama personil TNI dari Koramil 17/DB Tanjung Balai bersama-sama berikan himbauan kepada masyarakat, agar lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan supaya terhindar dari virus corona," tutupnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button