Tersambar Petir, Dua Orang Penggiling Jagung Meninggal Dunia

Wednesday, March 17, 2021, 18:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebanyak 7 orang warga Jeneponto disambar petir saat melakukan aktifitas menggiling jagung di kebun milik warga bernama Lel Bakri di Dusun Bina Arung Desa Berutallasa, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia di TKP bernama Lel Dg. Diri (35) dan Lel Saleh (30).

Untuk 4 orang korban lainnya yang mengalami luka berat dan ringan diantaranya Lel Bakri, Lel Joni, Lel Kasim, Lel Yako sementara 1 orang yang selamat bernama Lel Edi.

Yang mengalami luka berat dan ringan kemudian dibawa warga ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Dusun Bulosibatang Desa Bontoramba Kabupaten Jeneponto untuk mendapatkan penanganan medis.

Kronologis kejadian berawal pada hari Selasa (16/03/2021) pukul 07.00 Wita 7 orang warga masuk kearah lahan milik Lel Bakri yang berada di Dusun Bina Arung Desa Berutallasa untuk melakukan penggilingan (Dross) jagung.

Pada pukul 12.30 Wita hujan turun kemudian pada pukul 13.30 Wita petir menyambar 6 orang warga 1 orang lainnya selamat.

Seluruh korban merupakan warga Jeneponto dan beralamat di Desa Tamamawang Kabupaten Jeneponto. 

"Pasca kejadian ada 2 orang korban yang meninggal dunia di TKP dan langsung dibawa ke rumah duka kemudian 4 orang lainnya dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Dusun Bulosibatang Desa Bontoramba oleh masyarakat untuk penanganan medis," jelas Kapolsek Biringbulu AKP Muh. Aidil Aqza.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler