Tiga Penghargaan Dari KPPN Singaraja Untuk Polres Buleleng Dan Selaku Pejabat Kapolres

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - KPPN Singaraja dalam Tahun Anggaran 2020 melakukan penilaian melalui IKPA dan EKPA kepada satuan kerja dibawah KPPN Singaraja.

Hasil penilaian yang dilakukan KPPA Singaraja yang diberikan kepada Polres Buleleng memberikan  Polres Buleleng dengan nilai 99,61.

Nilai yang diberikan dalam tingkat permasalahan keuangan di Polres Buleleng mendapatkan nilai 96.01 karena Refocusing anggaran Covid - 19. Dan juga terhadap ketepatan tanggal gaji dan Saldo Gaji pegawai Polres Buleleng mendapatkan nilai 100.

Selain itu juga secara kedudukan jabatan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., mendapatkan nilai 99,56.

Dari piagam yang diperoleh berkaitan  dengan perolehan predikat Polres Buleleng menjadi WBK, keperolehan predikat WBK akan dilanjutnya untuk  meraih WBBM.

Penyerahan piagam penghargaan yang diberikan kepada Polres Buleleng dan Kapolres Buleleng dilaksanakan pada hari ini Jumat (19/3/2021) pukul  13.30 wita di Hotel Sunari Kutus Kutus yang terletak didaerah  Lovina.

"Penyerahan piagam diserahkan langsung KPPN Singaraja Jordan S. St.,  AK., M. Com., yang diterima Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., saat itu juga Kapolres memberikan cendera mata kepada KPPN Singaraja", cetusnya. 


"Kapolres Buleleng menyampaikan, ucapan  terimakasih kepada Staff bendahara dan keuangan Polres Buleleng yang sudah bekerja maksimal sehingga mendapatkan reward. Dan juga diucapkan terimkasih kepada KPPN Singaraja yang telah menetapkan Kapolres Buleleng sebagai KPA Inspiratif", cetusnya.

" Saat ini Polres Buleleng sudah mencapai WBK yang  merupakan capaian yang bagus dan Polres Buleleng  tidak merasa puas diri dengan piagam yang diterima serta harus dipertahankan karena saat ini Polres Buleleng dicanangkan kembali untuk menuju WBBM.

"KPPN menyampaikan, piagam yang diberikan adalah Juara I Satker Best Performance Kategori Pagu Besar, Juara I Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif dan Apresiasi Capaian Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) Tahun 2020 untuk mendukung Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)", ucapnya.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Buleleng.


TerPopuler

> Whatsapp-Button