Tindaklanjuti 100 Hari Program Kerja Kapolri, Kapolres Gowa Beri Bantuan Ke Keluarga Besar Polri

Sabtu, 27 Maret 2021, 04:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebagai tindak lanjut atas 100 hari program kerja prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. memberi tali asih kepada keluarga besar Polri khususnya Polres Gowa.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Gowa kepada anak dan keluarga personil Polres Polres Gowa yang berprestasi.

Pemberian bantuan itu diberikan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, dengan didampingi Kabag Sumda di ruang kerjanya, Kamis (25/3) sore kemarin.

"Alhamdulillah, ini sebagai wujud kepedulian kami di jajaran Polres Gowa untuk menindaklanjuti 100 hari program kerja Kapolri, sebagai implementasi Polri yang Presisi, sehingga kami dapat berbagi kepada keluarga besar anggota Polri," ungkap Kapolres Gowa.

AKBP Budi Susanto juga mengatakan, bahwa apa yang diberikan ini sebagai motivasi kepada keluarga besar Polres Gowa yang memiliki prestasi dalam berkarya, baik di bidang olahraga maupun di dunia pendidikan.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan lebih bersemangat untuk terus berkarya, guna mendapatkan prestasi-prestasi yang lebih baik kedepannya," harap Kapolres Gowa.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler