Tujuh Orang Siswa Asal Papua Bagikan Masker di Kuta Utara, Badung

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Satintelkam Polres Badung bersama anak-anak pelajar asal Papua yang sedang mengikuti pendidikan di SMAN 1 Kuta Utara Badung memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membagikan masker, guna mencegah penyebaran virus corona covid -19. 

Kegiatan ini tampak nyata dilaksanakan di Banjar Lebak Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara,Badung pada hari Jumat, (26/3/2021) siang pukul 13.00 WITA yang dipimpin  Kanit IV Sat Intelkam Polres Badung IPDA I Wayan Astawa S.H didampngi 
I Gede Angerancita SPd. M.Pd. 

"Kita mengajak mereka ikut berbaur memberikan masker kepada masyarakat dan menghimbau mereka dalam mengikuti pendidikan meskipun secara during tetap dilakukan dengan baik," Ucap Wayan Astawa.

Selain itu ia juga berpesan kepada  mereka selama Pandemi masih ada tetap mengikuti imbauan Pemerintah yakni patuh terhadap protokol kesehatan, guna penyebaran covid -19.


"Tidak hanya di banjar Lebak Dalung mereka juga kita ajak membagikan masker di Jalan Raya Dalung-Padonan  Kecamatan Kuta Utara Badung," Imbuhnya.

Selanjutnya pendamping siswa Papua 
Gede Angerancita, mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung telah memberikan perhatian secara khusus dan mengajak anak-anak siswa Papua melaksanakan kegiatan Positif.

"Terima kasih pak Polisi, kita senang sekolah di Bali, selain aman kita juga selalu diikutkan dalam setiap kegiatan," Ucap Josh Ferry Salomo Damara salah satu siswa asal Papua menutup. Sabtu, (27/3) 

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button