Upaya Pencegahan Virus Corona Terus Dilakukan Polsek Banggai

Thursday, March 11, 2021, 23:42 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Guna menindaklanjuti atas tibanya KM Rejeki Baru di Pelabuhan Banggai, Polsek Banggai dan Satgas Pencegahan Covid Banggai laut (Balut) laksanakan Screening.

Upaya Polsek Banggai dan Tim Satgas Pencegahan Covid Kabupaten Banggai Laut (Balut) ini bertujuan untuk memutus mata rantai Virus Corona, yang rutin dilaksanakan siang maupun malam hari.

Seperti yang terlihat pada hari Kamis (11/03/2021) di Pelabuhan Banggai, saat KM Rejeki Baru tiba dari Luwuk, Personil Polsek Banggai yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid, yang terdiri dari unsur TNI, Syahbandar, Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPBD, PMI dan Karantina Kesehatan Pelabuhan Banggai Laut sudah berjaga untuk melakukan screening pada penumpang yang turun dari kapal.

"Personil Polsek Banggai maupun Tim Satgas Pencegahan Covid Balut selalu rutin dalam mendata, dan penyemprotan disinfektan serta pengecekan suhu tubuh ketika ada kapal yang tiba di Pelabuhan Banggai ini," ucap Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H.

Protokol Kesehatan tetap disiplin dijalankan. Jangan menganggap remeh dengan virus corona ini. Harus diputuskan mata rantai penyebarannya," tutup AKP Karel A. Paeh.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler